CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

This is me....

Kamis, 03 Juli 2008

Akhirnya Datang Juga,....


Lelah,...

udah sekian lama gw tunggu-tunggu semangat ini lagi... dan akhirnya dia datang lagi, setelah sebuah semangat mulai ngebakar arang yang udah lama terpendam di diri gw,..

tulisan-tulisan sejak SMP mpe SMA, masih aja gw inget mpe sekarang, dan terakhir gw berenti nulis ya... karna VIRUS... ntah itu salah gw karna jarang up date anti virus, ato karna komputer lemot gw yang udah bertahun-tahun gw pake,.. komputer lama emank, banget malah,...

tulisan sebanyak kaya orang mo bikin novel udah sempet gw jabanin, tapi apa yang terjadi,... VIRUS,... UUuuuuuggghhhhh SEBELLLLL.... dan gw trauma dengan nulis lagi,.. aneh tapi itulah gw...

tapi, semangat itu dateng lagi... dan bakal terus gw pertahanin,.. karna yang gw butuhin adalah mengeluarkan semua isi kepala gw dan membanjiri blog ini dengan semua ide-ide gila gw....

so,... may i start now ???

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Semangat ya untuk menulisnya. saya tau kamu bisa !!! karna saya tau kamu siapa. good luck